Cara Menulis Konten Yang Baik dan Benar

Konten adalah salah satu modal untuk mendapatkan pengunjung. Namun tak sembarang konten bisa mendapat ribuan bahkan sampai ratusan pengujung. Namun bagaimana suatu konten bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan pengunjung, baca Memilih Niche Blog Yang Ramai Pengunjung dan Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google.

Menulis konten dengan baik dan benar adalah salah satu cara menulis konten yang berkualitas. Untuk mendapatkan traffic diperlukan strategi, baca 5 Strategi Optimasi SEO Untuk Blog. Oleh karena bagaimana cara menulis konten yang baik.

1. Jangan Gunakan Bahasa Daerah

Menggunakan bahasa daerah dapat membingungkan pembaca blog Anda, artinya konten Anda hanya akan dicari oleh orang yang memiliki bahasa daerah yang sama dengan Anda.

2. Jangan Gunakan Bahasa Gaul

Maksudnya buatlah artikel dengan bahasa yang baik dan benar, sehingga mudah dipahami. Bahasa ini cocok untuk Anda yang suka mengelola blog pribadi.

3.Gunakanlah Bahasa Yang Umum

Maksudnya gunakanlah kata yang mudah dipahami oleh orang dan tidak membingungkan.

4. Hindari Penyingkatan Kata

Mesin pencari akan sulit mendeteksi kata apabila Anda menyingkat suatu kata, karena bahasa yang digunakan mesin pencari sesuai tata bahasa yang baik dan benar. Namun, ada pengecualian misalnya singkatan - singkatan seperti nama lembaga atau yang lainnya itu boleh - boleh saja, tapi lebih baik lagi menambah title tag, baca Menambah Title Tag Pada Label Blog.

5. Gunakan Kalimat Efektif

Sama seperti poin - poin diatas, artinya gunakan kalimat yang mudah dipahami oleh pembaca dan secara tepat.

Jadi, kesimpulannya buatlah suatu konten blog dengan menggunakan tata bahasa yang baik dan benar. Bila konten ditulis dalam bahasa Indonesia maka tulislah konten sesuai tata bahasa Indonesia atau sesuai EYD ( Ejaan Yang Disempurnakan ) serta sesuai KBBI ( Kamus Besar Bahasa Indonesia ).

Komentar