Cara Mendaftar IdBlogNetwork

Cara Mendaftar IdBlogNetwork

Mencari penghasilan dari aktivitas ngeblog adalah keinginan semua blogger, selain mendapat teman baru juga mendapat penghasilan, siapa yang tidak senang. Mencari penghasilan dari internet sangat banyak sekali mulai dari penulis bayaran di sebuah web/blog, menjual template, bisnis online, menjadi publisher iklan. Berdasarkan data - data tersebut yang paling banyak digemari oleh para blogger adalah menjadi publisher iklan.

Penyedia Publisher iklan sangat banyak, antara lain Google Adsense, AdsenseCamp,  Klik Saya, Infolinks, Adplus, IdBlogNetwork dan masih banyak lagi. Paling banyak digemari adalah Google Adsense. Namun, disini Saya akan fokus ke IdBlogNetwork. IdBlogNetwork adalah  salah satu penyedia iklan lokal yang paling digemari, oleh karenanya banyak blogger berkeinginan untuk menjadi publisher IdBlogNetwork.

1. Buka Situs IdBlogNetwork

Silakan Anda buka https://idblognetwork.com/?ref=register, sebelumnya pendaftaran di IdBlogNetwork dibatasi per harinya, jadi Anda perlu mendaftarkannya sekitar jam 12.00 ke sana agar kuota masih ada. Namun, kini pendaftaran di IdBlogNetwork tidak dibatasi per harinya. Silakan daftarkan blog Anda kapanpun.

2. Baca Peraturan Pendaftaran IdBlogNetwork

Agar blog Anda dapat diterima silakan baca dahulu peraturannya di https://idblognetwork.com/?ref=tos. Perlu diperhatikan bila blog Anda tidak sesuai kebijakan IdBlogNetwork, bila suatu saat Anda melanggar kebijakannya siap saja di blokir.

3. Mengisi Formulir Pendaftaran IdBlogNetwork

Setelah membaca kebijakannya, langkah selanjutnya Anda hanya tinggal mendaftarkan blog Anda. Ini adalah screenshoot formulir pendaftaran IdBlogNetwork.

Formulir Pendaftaran IdBlogNetwork

Silakan Anda isi formulir pendaftaran diatas sesuai yang keterangan yang ada. Dalam formulir pendaftaran tersebut terdapat Email Rekomendasi, ini berfungsi untuk mempercepat proses penerimaan blog. Jika Anda mempunyai email rekomendasi silakan Anda isi. Namun, jika Anda belum mempunyainya bisa menghubungi Saya pada halaman kontak https://kangmousir.com/p/kontak.html. Saya akan memberikan Anda email rekomendasi apabila blog Anda telah sesuai dengan kebijakan IdBlogNetwork.

Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, nanti akan muncul notifikasi pendaftaran seperti berikut.

Notifikasi IdBlogNetwork

4. Menunggu Penerimaan Blog

Setelah selesai melakukan pendaftaran selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu penerimaan blog Anda. Untuk mengetahui blog Anda diterima atau tidak bisa di cek di https://idblognetwork.com/?ref=cekblog. Bila blog Anda diterima maka akan muncul data seperti gambar ini.

Notifkasi Penerimaan Blog

Setelah di cek ternyata blog Anda sudah diterima, namun belum menerima email Aktivasi Login. Untuk mendapatkan Aktivasi Login silakan Anda hubungi pihak IdBlogNetwok melalui email berikut ini admin@idblognetwork.com dan admin@idblognetwork.com, berikan bukti penerimaan blog Anda agar email Anda cepat di tanggapi.

Bagi Anda yang sudah diterima menjadi publisher IBN, silakan simak artikel berjudul Cara Memasang Iklan IdBlogNetwork.

Artikel Terkait

Komentar

Unknown
saya sudah daftar dan sudah diapprove hehe...
Kang Mousir
sip, alhamdulillah Saya juga sudah baru kemarin hehe
Hady
bagi email rekomendasi dong. pengen masuk buat biaya kuliah :(. Kalo mau lihat blog saya, boleh nih http://hadiness.blogspot.com .. mohon dengan sangat bantuannya :(
Zona Nyaman
saya sudah capek daftar di ibn mas,3x daftar ditolak melulu.
Kang Mousir
Mungkin blog punya mas tidak sesuai dengan TOS IdBlogNetwork, maaf soalnya blog ini merupakan blog baru sudah diterima jadi publisher IdBlogNetwork 2 kali, yang pertama diterima namun salah email, jadi saya daftarkan kembali. Selang beberapa hari akhirnya diterima juga.

Sekedar saran mungkin bisa diperbaiki blognya agar sesuai dengan TOS IdBlogNetwork atau juga bisa gunakan email rekomendasi agar lebih cepat penerimaan ;)
Unknown
sangat bermanfaat,, ditunggu posting selanjutnya..
Unknown
jujur saja saya masih bingung :|
musicmusic
hallo kang mousir..trimakasih tutorialnya,,.,aku udah diterima adsense tapi udah 5 kali di banned ga jelas...ktanya klik tidak valid..,padahal aku diemin aja blognya..,akhirnya ini daftar di IBN..tapi belum di terima juga ,,mungkin ga ada email rekomendasi jadi lama...,oke kang..,makasih

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal