Tips Daftar Google AdSense Non Hosted Full Approve

Tips Daftar Google AdSense Non Hosted Full Approve

Kali ini Saya ingin berbagi tips buat Anda sekalian tentang tips daftar Google AdSense non hosted full approve. Artikel ini Saya buat dengan tujuan untuk membantu teman - teman yang kesulitan dalam mendaftar Google AdSense non hosted. Sebenarnya cukup mudah untuk mendaftar Google AdSense, yaitu Anda harus mentaati seluruh peraturan sebelum blog Anda di daftarkan.

Perbedaan Akun Google AdSense Non Hosted Dan Hosted

Sebelum mendaftar Google AdSense sebaiknya Anda harus tahu dahulu apa perbedaan akun hosted dan non hosted.
  • Akun Google AdSense Non Hosted
    Akun AdSense yang tidak terkait dengan situs mitra host adsense milik Google atau pihak ketiga. Akun non hosted ini bisa digunakan untuk menampilkan iklan di situs apapun milik publisher.
  • Akun Google AdSense Hosted
    Akun AdSense yang terkait dengan situs web mitra host adsense milik Google atau disebut sebagai pihak ketiga. Akun ini hanya bisa menampilkan iklan di mitra host seperti youtube dan blogger.

Tips Daftar Google AdSense Non Hosted

1. Baca Dahulu Kebijakan Google AdSense
Ada lebih baiknya sebelum mendaftar terlebih dahulu kita harus membaca kebijakan program Google AdSense.

Baca : Kebijakan Program Google AdSense

2. Pakai Top Level Domain (TLD)
Langkah selanjutnya pakai Top Level Domain (TLD)

3. Template
Faktor template juga berpengaruh dalam pengajuan daftar Google AdSense. Saya sarankan pakai dahulu template bawaan dari blogger yang cerah, sederhana, rapi dan jangan pakai template yang memakai auto readmore.

4. Siapkan Kelengkapan Blog
Lalu Anda siapkan kelengkapan blog sebelum di daftarkan ke Google AdSense. Kelengkapan yang Saya maksud sebagai berikut :
  • Widget Blog
    Beberapa widget yang bisa Anda pasang antara lain, arsip blog, popular post, recent post dan google plus. Namun Saya hanya memasang widget popular post saat mendaftarkan akun Google AdSense.
  • Halaman Pendukung
    Blog Anda juga harus sudah ada halaman seperti About, Contact, Privacy Police, Disclaimer dan Sitemap.
  • Menu Navigasi
    Buatlah menu navigasi yang isi nya halaman About, Contact, Privacy Police, Disclaimer dan Sitemap.
5. Buat Konten Berkualitas
Ini dia syarat paling penting saat mendaftar Google AdSense. Maksudnya berkualitas adalah unik, panjang dan bermanfaat. Buatlah artikel minimal 10 - 15 artikel, lalu cek kualitas artikel Anda di http://www.siteliner.com/ dan lihat apakah konten Anda sudah berkualitas.

6. Daftarkan Blog Anda Ke Google Webmaster dan Google Analytics
Setelah blog Anda memakai TLD selanjutnya daftarkan blog Anda ke Google Webmaster dan daftarkan sitemap blog. Lalu daftarkan juga blog Anda ke Google Analytics.

Baca : Cara Daftar Dan Verifikasi Blog Ke Google Webmaster Tools

7. Umur Blog
Umur blog sebenarnya tidak terlalu berpengaruh, namun Saya sarankan untuk menunggu umur blog Anda 1 - 2 minggu sebelum mendaftar. Pengalaman pribadi Saya mendaftarkan blog yang baru selesai dibuat langsung di daftarkan ditolak, tapi mendaftarkan blog yang sudah berumur 1 - 2 minggu diterima. Waktu 1 - 2 minggu ini digunakan untuk Google menelusuri blog dan menunggu artikel Anda ter-indeks.

8. Pengunjung
Faktor pengunjung tidak berngaruh untuk proses pendaftaran Google AdSense, blog yang Saya daftarkan sama sekali tidak ada pengunjung.

Setelah Anda selesai dengan persyaratan - persyaratan yang Saya sebutkan diatas, langkah selanjutnya tinggal mendaftarkan blog Anda ke Google AdSense.

Sebagai tambahan, berikut adalah spesifikasi blog yang Saya daftarkan :
Platform blog : Blogger Custom Domain
Tema : Kesehatan
Bahasa : Inggris
Jumlah Postingan : 18 artikel, semuanya hasil rewrite
Jumlah Halaman : 6 Halaman
Umur Blog : 1 Minggu
Template : Bawaan Blogger : Simple
Widget : Popular Post dan Kotak Pencarian

Proses pendaftaran Google AdSense ada 2 tahap, yaitu :
  • Tahap Pertama
    Biasanya pada tahap pertama dalam 1 x 24 jam sudah ada pemberitahuan untuk melanjutkan pengajuan ke tahap selanjutnya setelah proses pendaftaran. Setelah Anda menerima email pemberitahuan tahap pertama selesai dan dilanjutkan untuk tahap selanjutnya, Anda disuruh untuk memasang kode iklan. Jadi silakan ambil kode iklan di akun Google AdSense Anda dan pasang di blog.
  • Tahap Dua
    Pada tahap kedua ini proses peninjaun dilakukan kurang lebih 1 minggu. Jadi selama satu minggu pada tahap review kedua ini buatlah artikel agar blog Anda terlihat selalu update.

Itulah tips cara daftar Google AdSense non hosted full approve ala Kang Mousir. Silakan dicoba dan semoga berhasil. Oh ya, kalau ada yang berhasil kasih infonya ya :)

Artikel Terkait

Komentar

Aunillah
Mantabs kang tipsnya ini sangat diperlukan banyak blogger, karena adsense memang masih menjadi incaran, saya masih pakai hosted, ditunggu tutorialnya untuk merubah hosted jadi non hosted...
Kang Mousir
Iya, hasilnya juga lumayan gede dibanding yang lain. Kapan - kapan Saya buat artikelnya :)
RustamSatyaji
Mantap kang :D ane juga lagi daftar dengan cara kurang lebih seperti diatas, do'ain ane sukses ya kang :)
Kang Mousir
Ok, Saya do'ain semoga keterima :D
najatulwan
Kalau pake templatenya Kang Mousir gimana ? Hehe :D
Kang Mousir
Template buatan Saya pakai autoreadmore, jadi lebih baik pakai template bawaan blogger dulu saat mendaftar Google AdSense
Fazri
Kalo waktu mendaftarnya itu lebih bagus kapan kang. pagi siang,sore, malam?. Soalnya dulu saya lama banget nunggunya, tapi akhirnya sudah di approve juga...
Kang Mousir
Untuk waktu tidak ditentukan supaya diterima, dulu tahap review kedua sebentar 1 - 3 hari. Kalau sekarang kurang lebih 1 minggu :)
Cito
saya lagi daftar non host naik kelas nih kang...tapi masih ditolak karena kena konten dewa.. padahal waktu host konten itu juga sudah ada tapi saya tdk pernah di kasih teguran, cuma adsensenya gak nongol pas dipostingan tsb... mohon solusinya kang.tks
Kang Mousir
Lebih baik konten dewasanya dihapus, supaya aman saat upgrade ke non hosted :)
Unknown
Kalo Pake Template Sang Seo Punya Kang Mousir kira2 bisa gak kang?? Cara Buat Sitemap nya gimana kang? widget Alexa rank, Visitor, Termasuk Link Aktif gak kang?
Maaf banyak nanya kang...
Kang Mousir
Saya sarankan jangan pakai dulu template yang auto readmore. Pakai template bawaan blogger aja dulu buat daftar. Widget Alexa Rank, Visitor, gak terlalu berpengaruh. Untuk link aktif pastikan ada dalam postingan. Pengalaman pribadi tanpa link aktif di dalam postingan juga sukses :D
Kang Mousir
Untuk sitemap pakai yang ini aja, tinggal ganti link Saya
<script src="http://kang-mousir.googlecode.com/svn/trunk/JavaScript/sitemap.js" type="text/javascript">
</script><script>
document.write("<script src=\"http://kang-mousir.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc\"><\/script>");</script>
Helsel
Kalo SEO itu mempengaruhi Di setujui atau tidaknya Daftar GA nggak kang ??
zizi90
setuju kang, dengan pernyataan harus memakai template bawaan blogger. Ini yang jarang diperhatikan para blogger kang.
Kang Mousir
Iya, keunikan artikel juga perlu diperhatikan :)
Unknown
bener kang, pake template bawaaan blogger cukup jadi pertimbangan sama pihak google, ane pernah daftar pake template customs ga pernah diterima pas ane ganti ke template bawaan lngsung di terima :v padahal ane ga ngerubah apa-apa, postingan juga msh yang dulu :D
Kang Mousir
Sip, sulit dipahami Google AdSense ini hehe kasusnya sama seperti Saya daftar Google AdSense dulu :D
Unknown
Oooh jadi template bawaan blogger itu penting,, ane coba deeh kaang
Rafid Aslam
udah lama nggak kesini, ternyata ilmu disini udah jauh kang.. ini dulu juga saya terapkan di blog saya, sama persis, tapi niche blognya beda..
Kang Jum
daftar adsense kadang susah kadang sebaliknya.
Kang ajid
Terima kasih untuk artikelnya kang, meskipun saya belum coba daftar menggunakan situs non hosted, bisa saya coba untuk referensi di kemudian hari
Unknown
mas didin ajidin gimana kunci bisa buat artikel panjang dan berisi seperti di struktur kode ? :)
saya krasan sekali datang ke blog anda :D
Unknown
caranya mirip kemarin saya daftar mas, cuma saya awalnya punya akun adsense hosted youtube, kemudian upgrade melalui blog saya yang pakai domain sendiri, 2 kali daftar akhirnya diterima. Alhamdulillah.
Kang Mousir
Sip, kalau udah berhasil tinggal yang nunggu yang lainnya nih :D
Unknown
saya udah coba dengan saran dari kang mousir hehehe..tapi masih di tolak kang, padahal artikelnya satupun gak ada yang copas, semuanya di ketik sendiri, kalo di cek disini plagspotter[dot]com, gak ada duplicat content, tp kalo di cek di siteliner 66% percent kang duplicatnya contentnya, : :-d, kan bikin saya jadi migrain kang, kalo berkenan akang coba lihat blog saya, www, mazteh dot com, mgkn ada yang kurang, mohon bimbinganya
Kang Mousir
Perbaharui lagi artikelnya, jangan sampai persentase duplicate content sampai besar seperti itu :)
Unknown
blog ane masih newbie gan, jadi belum ane daftarin di google adsense. dan katanya daftarnya susah untuk diterima oleh pihak google
Kang Mousir
Dicoba dulu aja, asalkan sesuai peraturan Google pasti diterima :D
Unknown
keren mas tips nya.

tanya kang. kalo masalah conteng jika copas kenapa tidak boleh ?
saya pernah dapat info jika kopas di perbolehkan asal mencantumkan credit penulisnya.

oh iya kang. untuk daftar GA jika akun gmail punya dua / lebih blog gimana ? terlanjur bikin dua nih mas.
Kang Mousir
kalau artikel copas pasti ditolak untuk Google AdSense. karena poin ini paling penting saat pendaftaran. Kalau punya dua email gak apa - apa. Asalkan saat pendaftaran nama, alamat dan nomor dua akun tersebut jgn sama nanti ada masalah :D
hirvy
temen saya malah pernah ditolak 20 kali gan ... kan ane jadi mminder gan
Kang Mousir
Coba aja dulu, Saya aja lebih dari 20 ditolak tapi terus coba dan coba hingga akhirnya berhasil :)
Unknown
Tks mas artikelnya bagus & komplit bnget , sngat brguna utk saya yg mau coba daftar , do'ain ya mas moga ktrima .
Kang Mousir
Ok, Saya doakan semoga diterima :D
hirvy
kang saya mau tanya karena masih awam...
mksudnya TLD itu apa ya?...
apa bedanya halaman pendukung dengan menu navigasi?...
lalu bagaimana mksdnya template yang auto readmore?
plis bales gan, saya lagi butuh pencerahan,...
Kang Mousir
Blog yang pake domain seperti .com, .net, .org dll
Halaman pendukung itu kayak sitemap, diclaimer, about, contact dll kalau menu navigasi itu hanya daftar menu saja yang menju ke halaman pendukung.
Kalau autoreadmore itu blog yang artikelnya terpotong atau menampilkan sebagi deskripsi cek homepage blog ini :D
M. Ilham Syaputra
nanya dong kang... bagusnya blog itu fokus satu niche atau campur ya?
soalnya blog yang dulu (cepot) di tolak mulu, coba buat baru pake wp self host.. bingung mau fokus satu niche atau campur aduk xD
Kang Mousir
Bagusnya di satu niche aja :) pilih aja niche yang menurutmu mudah untuk dibahas, jangan memaksakan niche yang sulit :)
Admin007
Ikutan nimbrung gan..blogku ya bhs iggris sudah sya daftarkan 3 x ditolak terus. saya masih blogspot,template punya SeoElite (habis keren dan responsif sih..) umur sudah 3 bulan, artikel sudah 50 lebih karena ditolak terus jadi males udate. Setelah baca artikel kangmousir jadi ingin daftarkan lagi nih..minta saranya apakah saya hrus pindah TLD? dan templatenya kembali ke bawaan blogger.? trus navigasi atas apa cuma berisi laman about us,contac us dll..? ditunggu saranya & terimaksih sbelumnya...
Kang Mousir
Bisa dicoba template SEOElite karena udah bagus simple yang penting templatenya bersih dan simple, kalau ingin akun Google AdSense Non Hosted harus upgrade ke TLD. Iya navigasi isinya cuma About, Contact, Privacy Police dl :)
sulistio
kang konten saya ada 20% duplikat konten, nah ini angkanya cukup besar atau engga kang? kena tolak mulu euyyy wakakakaka
Kang Mousir
Lumayan, saat pemberiatahuna ditolak pesannya apa ? Kalau masalah konten berarti harus diperbaharui lagi kontenya supaya pesentase duplicare content-nya turun :) Ayo coba lagi jangan menyerah :)
Admin007
Sekalian tanya lagi kang mousir, klo misalnya web inggris saya yang blogspot didaftarkan GA dan diterima, karena iklan GA ingin saya pasang di blogspot indo yang sudah rame pengunjung saya upgrade TDL boleh nggak tu...?? (maksudnya TDL-nya nyusul)
Unknown
bermanfaat om, terimakasih :-d , tapi blog ane kok ngga pernah di terima om kenapa ya???
Kang Mousir
Coba pelajari pemberitahuan penolakannya dan perbaiki blognya :)
Kang ajid
Thanks gan atas petunjuknya, ane mau nyoba dulu
Admin007
:cry: Tetap ditolak baru juga dftar lagi lagi alasanya sama :
* Content tidak memadai. Yang ini maksudnya apa ya?
* Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung
* Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda.Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong
* Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung

Mohon dijelaskan kang-mousir, teimakasih..
Kang Mousir
Ayo semangat coba lagi, Saya juga sudah puluhan kali ditolak :). kontennya coba cek apakah sudah unik?
Agung W
Halo kang....kan gini critanya...
Saya daftar AdSense lewat youtube, ditrima kan..trus blog TLD saya tak daftarkan adsense juga..trus muncul gini:
"Your AdSense account is enabled only to show ads on YouTube. If you want to show ads on a different site, you'll need to provide us with the URL of the site you want to monetise."
Nah trus masukin Add Site kan url TLDnya..trus muncul lagi...
"Agar permohonan Anda ditinjau, Anda harus memasang kode iklan di satu atau beberapa laman web di URL yang Anda masukkan dalam permohonan peningkatan versi Anda. Perhatikan bahwa iklan kosong akan ditampilkan hingga permohonan Anda disetujui."
Trus saya pasang di sidebar codenya..lah kok masih putih gitu ya kang? Emang berapa lama to reviewnya?
Matur nuwun.
Rio Febrianto
Sama gan, ane juga kyk gitu,, smenjak upgrade ke non hosted iklan blank terus.
Arijal
Setelah saya ganti ke domain .my.id iklan adsense saya tidak kelihatan.. mohon pencerahannya mas :(
Kang Mousir
Sepertinya akun Google AdSense Anda masih Hosted, jadi silakan upgrade ke non hosted :D
jyp
Mau nanya gan saya punya satu akun gmail tapi dalam 1 akun itu ada 2blog yang 1 sudah pernah coba daftar dan gagal,nah blog yang satunya ini bisa didaftarin gak ? please ya gan saya butuh pencerahan
Kang Mousir
Bisa gan, asalkan blog tersebut benar2 milik Anda sendiri hehe nanti soalnya tahap 2 disuruh untuk memasang iklan di blog tersebut. :D
daniel
Mau tanya ni kang. Blog saya sebelumnya sudah pernah daftar GA, setelah 3 bulan lalu di banned, dan saya mencoba mendaftar berkali2 juga, tapi setelah diterima umur akunnya paling lama sekitar 2 minggu. Kini blog utama saya beralih ke custom domain.com. apakah masih bisa daftar GA ya?
Kang Mousir
Coba cek blognya apakah banned GA, kalau sudah banned gak bisa didaftarkan :)
Tenbas
Kang, bantuannya ene ditolak lagi nih ama GA padahal ane pke domain tld dengan platfrom wp, mohon pencerahannya tentang artikel saya di ashockk[dot]com
Kang Mousir
Sebelumnya ditolak karena alasan apa ?
Peray Siregar
gan, minta sarannya gan
blog saya cusom domain ke .cf lalu saya daftar GA, tahap pertama udah selesai, disuruh nempatkan iklan . karena saya takut custom domain tadi berpengaruh buruk pada GA lalu saya hapus custom domainnya.. ehh ternyata akun saya ditangguhkan karena custom domainnya saya hapus..
gimana ya agar akun GA bisa akif kembali? minta sarannya ya gan
Thanks
Kang Mousir
Lah gan malah dihapus, terusin aja pakai domain gratisan juga bisa buat daftar.
Tenbas
Maksud dari 1-2 Minggu jangka untuk mendaftar GA langsung dri Blogger-Pengahasilan Adsense atau langsung dri google.com/adsense
Kang Mousir
Umur blog 1 - 2 mingguan. Langsung saja di google.com/adsense
Unknown
kang kalo peringatan ini >>
Akun AdSense Anda hanya diizinkan untuk menampilkan iklan di YouTube. Jika Anda ingin menampilkan iklan di situs lain, Anda perlu memberi kami URL situs yang ingin dimonetisasi.<<
solusinya gimana ya?
bisa gak sih adsense youtube sama blogger di gabung?
Kang Mousir
Sekarang akun GA yg daftar di YouTube sudah gak bisa untuk dipasang iklannya di blogspot. Jadi sebaiknya upgrade ke non hosted
Unknown
GAN ,kalau saya make domain TLD ,domain TLD nya atau domain blogspot nya yang di submit di web master???
Rizky
Gan apakah boleh saya menyantumkan video dari akun youtube saya ke website saya ? Akun youtubenya sudah mitra terverfikasi
Unknown
Mikum gan. ..
Mau tanya nih, saya udah punya akun GA tp daftarnya dulu dari youtube, klo mau daftar blog brarti harus non hosted ya ??
Trus, klo ke keterima apa akun yang non hosted menghasilkan $ dari iklan saja atau per view gan ??
Kang Mousir
Untuk akun non hosted sudah dijelaskan diatas, dari adsense per view dan per klik juga dapat $$ :)
Unknown
kapan waktu yang tepat daftar google adsense setelah kemarin saya baru ganti template, dan postingan saya sudah hampit 200
Kang Mousir
langsung saja daftarkan kalau sudah sesuia TOS google blog atau websitenya :)
Admin
Thanks ilmunya mas, lagi mau coba daftar adsense pake TLD kyknya harus ganti template dulu neh. trus Iklan adsense for content pada situs ini kok bisa lebih dari 3 ya mas? Bukannya kl lebih dari 3 ga akan muncul ya? thanks jawabannya mas
Kang Mousir
Muncul kok, blog ini buktinya :)
Bebas Berkarya
Ane juga di tolak mulu mas, ini daftar dari hari sabtu sampai sekarang belum ada jawaban, gmn ya mas? :s
Unknown
siang gan mousir, saya juga lagi bikin2 artikel yg pake b.inggris tapi kalo nge-backlink harus ke web2 yang bahasa inggris juga?
Unknown
udah bolak balik lihat artikel ini tapi bru kali ini nyoba praktek. Thanks berat kang buat sharingnya
Rahmad Hidayat
Saya udah 3 kali ditolak gan, he he. Mau coba lagi ah, semoga saja diterima.
Unknown
Terima kasih Kang atas tulisannya. Nah, sekarang menurut Kang Mousir, seberapa lama iklan google adsense akan tampil di blog "POJOK CYBER BERBAGI". Akun saya sudah diterma dua hari ke belakang. Sekarang lagi nunggu "full aproved". Terima kasih berkenan memberi penilaian atas pertanyaan saya. Sukses selalu.
Unknown
Saat ini daftar GA paling gampang via youtube, 1 jam full approve sekarang lg review ke tld semoga di approve mohon doanya...
Unknown
kang ane mau nanya, kok ane mau daftar di earningnya trus sign up for adsense, itu tombolnya gak bisa di klik ada apa ya kang? apa ada yang salah dengan blog ane....
Tamvan
kang mousir, klok kita daftar pakek nomer hp yang sama dengan yang pernah di tolak itu pengaruh kga? apa harus nomer yang fresh? mohon di jawab mas :D
Wahid Priyono
termakasih bang atas informasinya. Mohon cek situs saya, apakah sudah layak didaftarkan adsense, umur blog baru 1 bulan?
Unknown
Saya lagi pengajuan upgrade ni mas..doain semoga diapprove ya.. :)
Movie
Makasih kang, semoga saja akun non hosted ane cepat di terima. amin
Fathur Rahman
Kang saya kan pake template buata Kang Mousir kalo daftar yang hostednya aja di terima gak?
YA
baru mau rencana daftar nih kang, langsung menuju perbaikan konten... hehe
Unknown
terima kasih. dan semoga saja saya bisa berhasil memiliki akun adsense
Unknown
hebt bgt kang mosir, mau membagi ilmunya,, lanjutkan kang buat bangsa ini cerdas :)
Unknown
Halo kang,

maksudnya jangan pakai template yang sudah auto readmore itu gimanaya?
kalau pake bawaan blogger, template simpel misalnya, bisakah pakai readmore manual (fitur jump break) bawaan blogger? atau artikelnya dibikin penuh aja tanpa readmore?

mohon jawannnya kang, terimakasih.
Unknown
Kang lw umur belum seminngu dan artikelnya udah 20 an lebih gmana,,,,bleh ngak :oops:
Unknown
PUNYA SAYA BISA DIAPPOVE GAK YA?
Rizki.Hasanudin
terima kasih infonya yang sangat bermanfaat sekali
Unknown
mksih kang, cek di sitelink nya sngat bermanfaat
Teguh 1978
template juga pengaruh banget ya ms ?
IMAM MUTTAQIN
lumayan gamblang kang.. thanks..
Bp
untuk mengecek sudah keterima full atau belum gmn kang?
Unknown
Terimakasih tutorialnya sangat membantu ,nanti saya akan coba diblog Saya
jaka thinker
kalo udah sekali ditolak terus mau daftar lg dengan akun yang sama masih bisa nggak KAng?
Rahasia ramping tanpa ribet
Mas kalau kita upgrade dari hosted ke non hosted apa akun adsense saya yg daftar dari youtube ga bisa monetize,sekedar info saya sdh diapprove adsense via youtube
mona
kang saran dong untuk blog saya supaya bisa di approve GA
ehpedia [dot] com
Mas Admin
wa lengkap sekali tips dan triknya, cocok untuk saya yang blognya belum didaftarkan di GA, terima kasih kang
Admin
gan ane dah daftar udah ada pemberitahuan, di email kaya gini


Harap tinjau detail kontak Anda.



Salam dari Google,

Pada tanggal 2015 Agu 11, informasi kontak pembayaran yang terkait dengan akun Google AdSense Anda telah diubah.

Jika Anda ingin meninjau alamat pembayaran, ikuti langkah-langkah berikut:

Masuk ke akun AdSense.
Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas tab mana pun, lalu, dari daftar tarik-turun, pilih "Pembayaran".
Pada bilah sisi, klik Profil penerima pembayaran. Profil penerima pembayaran berisi alamat pembayaran Anda.

Sampai jumpa di internet,
Tim Penagihan Google

setelah itu saya harus ngapain ya gan.
Unknown
masuk ke halaman https://www.google.com/adsense/ , terus masukan akun Google seperti biasa, kalau bisa masuk ke dashboard itu berarti blog kamu sedang dalam tahap review kedua google adsense, pasang maksimal 3 unit iklan dari adsense di blog yg kamu daftarkan

semoga membantu :)
Unknown
cara daftar non hosted full approvenya gimana, gan???.... kasih tipsnya dong biar di terima... :-d
Unknown
Thanks tipsnya kang,
Saya sedang dalam tahap review kedua nih, smoga full approve
Unknown
Kang saya pake wordpress. Dan belom beli domain. Itu bisa apa gak ya
Unknown
Mantap gan artikelnya. Ini saya baru daftar dan keterima tahap pertama. tinggap tahap kedua semoga keterima. Doain ya gan :)
Belajar Ngeblog
untuk yang ke 2x nya saya daftarkan blog saya semoga yang ini berhasil ya mas, mudah2han
Unknown
maaf kang barang kali ada saran buat www.blog-ask-kusmah.com udah 4x coba upgrade ke non hosted selalu gagal, sekarang masih hosted youtube
Latifa
waktu pake hosted udah diapprove trus dirubah ke TLD stlh 3 hari baru ada email approved tapi katanya dalam beberapa jam akan live ad nya da 3hari sejak email pertama blom muncul2 juga kang?..kurang 4 hari klo gitu ya kang..:) apa ada settingan laen ya kang?
Anonim
keren ni mas, salam kenal
Unknown
gan sarannya dong.
saya dah 3 bulan aktif ngepost di blogger..
ada pemberiathuan Blog Anda belum memenuhi syarat AdSense.
solusinya gimana ya?
Unknown
maaf gan ane stres codenya kalo dipasang di bwah head kok gak mau ya, pasti kesalahan terus. ada solusinya gak gan

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal