Metode Pembayaran Kartu by.U

Metode Pembayaran Kartu by.U

Sebelumnya saya sudah menulis artikel mengenai cara daftar dan beli kartu by.U. Saya sudah menjelaskan sampai detail pada artikel tersebut, namun saya tidak terlalu menjelaskan secara rinci untuk pembayaran pada kartu by.U. Oleh karena itu pada artikel ini, Saya akan bahas mengenai pembayaran yang tersedia pada kartu by.U hingga saat ini. Jika Kamu belum memiliki kartu by.U, silakan beli dan daftarkan akun Kamu.


Kartu by.U saat ini sukses untuk menarik banyak customer-nya,  dari hari ke hari provider ini giat melakukan promosi. Cara yang dilakukannya terbilang sukses, apalagi dengan adanya fitur baru saat ini yang ada pada by.U. Fitur tersebut adalah reward atau semacam referral code, dimana setiap Kamu berhasil mengajak teman untuk daftar dan beli kartu by.U lewat referral code, maka Kamu akan mendapatkan reward atau hadiah berupa kuota internet sebesar 2GB yang bisa diaktfikan kapan saja, tetapi dengan masa berlaku tertentu dan kuota berlaku selama 7 hari setelah diaktifkan.

Menarik bukan ? Provider yang satu ini selalu memberikan kejutan selalu. Setiap harinya pengguna kartu by.U terus meningkat. Namun, saya lihat di beberapa komunitas pengguna kartu by.U banyak sekali pengguna yang masih kebingungan dengan metode pembayaran yang support pada kartu by.U.

Maka, pada artikel ini saya akan menjelaskan mengenai metode pembayaran yang mendukung pada kartu by.U. Sesuai dengan jargonnya, by.U menyediakan banyak sekali metode pembayaran yang bisa Kamu lakukan, seperti kartu kredit, e-wallet, indomaret hingga bank transfer lewat virtual akun. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan mengenai pembayaran yang diterima by.U.

Beberapa Metode Pembayaran by.U

Dibawah ini ada beberapa pilihan metode pembayaran by.U yang bisa Kamu pilih salah satunya. Banyaknya pilihan metode pembayaran ini akan memudahkanmu, karena by.U benar-benar memanjakan penggunanya. Jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi ya, tinggal pilih metode pembayaran dibawah ini sesuai kebutuhanmu. Berikut ini adalah beberapa metode pembayaran yang ada di aplikasi by.U :

1. Pulsa

Saat ini pengisiian pulsa by.U sudah bisa dilakukan lewat konter pulsa dan  pengisiian secara online lewat media lain selain by.U. Kamu bisa mengisi pulsa dimana saja sekarang, namun ketika melakukan pengisian pulsa lewat konter atau lainnya biasanya ketika pengisian akan terdeteksi sebagai kartu Telkomsel.  Hal ini tidak perlu khawatir, karena memang by.U merupakan anak perusahaan Telkomsel.

Nantinya pulsa ini bisa Kamu gunakan untuk pembelian paket internet lewat aplikasi by.U.

2. E-Wallet

Ada beberapa e-wallet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Kamu, yaitu :
a. LinkAja
b. OVO
c. GOPAY
d. DANA
e. ShopeePay

Untuk melakukan pembayaran menggunakan salah satu dari banyaknya e-wallet yang ada, Kamu tinggal pilih saja salah satunya. Kemudian nantinya Kamu akan diarahkan ke aplikasi e-wallet tersebut. Selanjutnya Kamu tinggal lakukan konfirmasi pembayaran yang dilakukan!

Oh iya, jangan sampe lupa Kamu juga install aplikasi dari salah satu e-wallet tersebut. Biar memudahkan pembayarannya.

3. Transfer Virtual Account

Saat ini transfer virtual account yang mendukung, yaitu :
a. Mandiri Virtual Account
b. BCA Virtual Account
c. BNI Virtual Account
d. Permata Virtual Account

4. Kartu Kredit

Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit dengan logo VISA.

5. Indomaret

Untuk Kamu yang tidak memiliki ATM, hingga E-Wallet. Kamu juga bisa melakukan pembayaran mulai pulsa, paket data hingga topping, sekarang kamu bisa lakukan pembayaran di Indomaret. Untuk memilih metode pembayaran ini, Kamu nanti akan mendapatkan nomor pembayaran.

Jika sudah mendapatkan kode pembayaran, Kamu berikan saja nomor pembayaran Indomaret kepada kasir. Nantinya pembayaran dilakukan melalui kasir Indomaret. Kamu akan dikenakan tambahan biaya administrasi sebesar Rp2.500 ya!

6. Alfamart

Untuk metode pembayaran lewat Alfamart juga sama ya, Kamu sekarang bisa melakukan pembayaran di Alfamart. Untuk melakukan pembayaran di Indomaret, siapkan saja nomor pembayaran saat pembelian lewat aplikasi by.U.

Kamu tinggal datang menemui kasir Alfamart dan berikan nomor pembayaran yang ada di aplikasi kepada kasir ya! Nantinya kasir akan melakukan pembayaran atas pembelian yang Kamu lakukan. Untuk pembayaran di Alfamart ini, Kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp2.500. 

Nah, sudah saya jelaskan mengenai pembayaran yang mendukung pada kartu by.U, semoga informasi ini bermanfaat buat kalian semua. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan berkomentar :)

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal