Cari Keran Air Berkualitas? Ya, di KOHLER!

Cari Keran Air Berkualitas? Ya, di KOHLER!

Apakah Anda bingung mencari keran air dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan rumah tangga Anda? KOHLER adalah brand yang telah lama menjadi pemimpin industri dalam beberapa desain perlengkapan dapur dan kamar mandi dengan kualitas terbaik dan paling inovatif seperti bak kamar mandi, wastafel stainless hingga keran air.

KOHLER menjadi yang terdepan dalam membuat produk yang lebih cerdas dan dibutuhkan untuk keperluan rumah tangga Anda. Salah satu jenis keran air dari KOHLER yang terbaik adalah keran sensor. Apa saja sih yang menarik dari keran air sensor dari KOHLER ini?

Keunggulan Keran Hands-Free

Keran sensor Juga dikenal sebagai keran otomatis atau keran handsfree. Keran sensor adalah jenis keran canggih yang telah direkayasa dengan sensor jarak yang membuka katup keran saat mendeteksi gerakan tangan. Keran air satu ini juga telah dirancang untuk menutup katup setelah sensor tidak lagi mendeteksi gerakan tangan.

 Keran handsfree bisa menjadi instalasi yang bagus untuk rumah mana pun dan memberikan keuntungan sebagai berikut.

1. Mengurangi limbah air

 Saat dipasang di rumah, keran ini dapat membantu mengurangi pemborosan air karena keran terbuka yang lupa ditutup, terutama jika Anda mempunyai anak-anak yang suka iseng bermain keran.

2. Meminimalkan penyebaran kuman 

Dengan keran sensor dari KOHLER, maka Anda bisa meminimalkan kuman yang ditemukan di gagang keran. Mengapa? Sebab fakta bahwa Anda tidak perlu menyentuh keran saat membuka dan menutup dapat membantu mengurangi kemungkinan penyebaran kuman dan bakteri.

3. Mudah digunakan

Keran air sensor mudah digunakan dan nyaman untuk manula karena bisa menggunakannya hampir tanpa usaha.

Dalam hal pemasangan keran ini, Anda disarankan untuk mencari jasa tukang ledeng yang berkualifikasi dan berpengalaman karena fiksasi keran ini membutuhkan banyak keahlian. Keran sensor juga harus dipasang dengan sangat hati-hati agar bisa menyatu dengan desain rumah.

Keran hands-free telah merevolusi banyak orang dalam menggunakan air. Teknologi ini membuat hidup menjadi mudah dan nyaman. Keran handsfree KOHLER mempunyai fitur sensor didukung oleh Teknologi Infra Merah Aktif untuk mendeteksi gerakan tangan.

 Sistem keran ini umum digunakan di hotel, bandara, dan kamar mandi umum. Keran sensor bisa menjadi tambahan yang tak ternilai bagi rumah karena dianggap mewah dan nyaman.

Jadi, jika Anda masih menggunakan keran air jenis lama, pertimbangkan untuk meningkatkan ke keran sensor dari Kohler dan Anda pasti akan menghemat banyak air! Yuk, beli produk keran dan kebutuhan dapur dan kamar mandi Anda hanya di Kohler.

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal