5 Produk Mayora yang Laris di Pasaran Indonesia

5 Produk Mayora yang Laris di Pasaran Indonesia

Mayora atau PT Mayora Indah adalah perusahaan produsen makanan asal Indonesia yang sangat ternama di Indonesia. PT Mayora Indah ini pun diketahui berdiri pada tahun 1977. Perusahaan ini menghasilkan produk-produk makanan yang selalu sukses menjual ke pasaran, baik pasar Indonesia hingga luar negeri.

Produk Mayora yang beredar di pasaran sudah sangat familiar di mata masyarakat Indonesia. Tak heran, produk-produk Mayora ini sangat mudah ditemukan di berbagai warung-warung kecil hingga supermarket. Bahkan, mungkin Kamu sering menjadikan produk Mayora ini menjadi salah satu snack wajib. 

Keberhasilan Mayora tersebut, dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan kepuasan konsumen. Berikut ini adalah produk Mayora yang laris di pasaran Indonesia :

1. Kopiko

Menjadi pencetus sebagai permen rasa kopi pertama, Kopiko sukses menjadi permen favorit masyarakat Indonesia. Kopiko menjadi alternatif minuman Kopi untuk menahan rasa kantuk.

Permen Kopiko ini sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Kamu bisa merasakan sensasi rasa dan wangi Kopi lewat permen ini. Permen Kopiko mudah ditemukan dan dijual di warung-warung kecil.

2. Biskuit Roma

Biskuit Roma adalah biskuit sejuta umat yang menjadi andalan Mayora. Biskuit ini memiliki rasa yang enak dan bergizi. Biskuit Roma ini memiliki vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk tubuh Kamu.

3. Choki-choki

Siapa yang tak kenal dengan produk Mayora ini? Ya, Choki-choki merupakan makanan coklat pasta legendaris di Indonesia.  Camilan coklat ini sangat laris di kalangan anak-anak. 

Choki-choki memiliki harga yang terjangkau, Kamu bisa membelinya secara eceran dengan harga 500 rupiah saja. 

4. Beng-beng

Satu lagi camilan yang pasti Kamu sudah tahu, yaitu Beng-beng. Camilan ini merupakan wafer dengan balutan coklat , karamel serta rice crispy yang sangat lezat. Produk ini memiliki ciri khas rasa yang sangat unik. 

Camilan Beng-beng ini bahkan bisa dinikmati dalam keadaan beku, tentunya akan memiliki rasa yang berbeda ketika dimakan langsung. Selain itu, camilan ini juga sering menjadi bahan tambahan  atau topping dalam membuat makananan atau minuman.

5. Energen

Energen merupakan minuman sereal instan dan praktis ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Energen bisa disajikan dan diminum saat sarapan, karena memiliki kaya nurtrisi yang sehat dan baik untuk tubuh. Selain itu, Energen menjadi andalan produk Mayora untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat.

Baca Juga: 10 Produk Mayora Makanan Paling Populer

Itulah lima jenis prouduk Mayora yang laris di pasaran Indonesia. Kelima produk tersebut sudah pasti Kamu tahu dan sudah pernah mencobanya. Karena produk Mayora tersebut, merupakan produk yang familiar bagi masyarakat Indonesia.

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal