DesignEvo: Alat Terbaik Untuk Membuat Logo yang Tampak Professional

DesignEvo: Alat Terbaik Untuk Membuat Logo yang Tampak Professional

Salah satu elemen yang merepresentasikan identitas suatu perusahaan adalah logo perusahaan. Oleh karena itu, membuat logo bukanlah tugas yang harus dianggap enteng, yang mendorong perusahaan untuk meletakkan misi ini di tangan para profesional. Tetapi hari ini, ada alat yang sangat bagus dan membantumu untuk membuat logo secara online dan gratis. Yuk baca dan simak apa itu DesignEvo dan bagaimana cara kerjanya.

Fitur-fitur Utama DesignEvo

  • Banyak font dengan berbagai bentuk dan tipe.
  • Kamu dapat menyesuaikan warna latar belakang logo.
  • Banyak ikon dan bentuk yang menarik dapat diterapkan untuk membuat logo Kamu lebih profesional.
  • Desain dan logo perangkat yang dapat Kamu gunakan dan modifikasi sesuka hati.
  • Jumlah desain logo di situs ini lebih dari 10.000+ logo.

Apa pun ide desain logomu, DesignEvo menyediakan semua kebutuhanmu untuk mewujudkannnya. DesignEvo menyediakan template,  objek, ikon, dan font yang lengkap untuk membuat desain logomu bagus . Misalnya, jika Kamu ingin membuat logo dengan tema hiburan, DesignEvo menyediakan template sesuai dengan tema yang kamu inginkan. Jadi, Kamu akan diberikan berbagai macam pilihan template sesuai tema logo yang Kamu pilih dan inginkan. Kamu tinggak ketik saja kata kuncinya, nanti DesignEvo akan menampilkan template logo yang Kamu butuhkan.

Bagaimana Cara Mendesain Logo yang Bagus dengan DesignEvo?

1. Buka situs web DesignEvo dan klik Make a Logo untuk mendesain logo.

2. Dan kemudian, Kamu akan berada di halaman pemilihan template. Di sini Kamu memutuskan template logo mana yang akan dipakai untuk digunakan.

3. Sekarang Kamu berada di halaman pengeditan logo, di sisi kiri, Kamu akan menemukan beberapa editor penting.

  • Ikon yang dapat Kamu tambahkan: Banyak ikon membantu Kamu mendesain logo.
  • Ubah font: Kamu dapat memilih font apa pun yang Kamu suka. Ada banyak font yang bagus.
  • Bentuk kosmetik untuk logo: Banyak template meningkatkan estetika logo
  • Warna latar belakang logo: Semua warna yang diketahui dapat mengubah latar belakang logo Kamu dengan satu klik tombol, dan dalam warna apa pun yang Kamu inginkan

4- Di bagian bawah gambar logo, Kamu akan menemukan daftar yang berisi beberapa modifikasi, seperti mengubah ukuran dimensi gambar dan lain-lain.

5. Dengan mengklik tombol Download, kita akan dipindahkan ke halaman download.

6. Ini adalah halaman unduhan, seperti yang Kamu lihat pada gambar berikut.

Kamu dapat membeli logo untuk mempertahankan hak cipta font dan beberapa fitur lainnya atau mengekspornya secara gratis dengan mengklik "Unduh logo gratis beresolusi rendah".

Ada 3 Paket Pilihan di DesignEvo

Paket DesignEvo

1. Gratis : Di mana Kamu dapat mendesain logo dan mengunduh logo resolusi rendah di komputer Kamu secara gratis.

2. Basic : Dengan harga $24,99, Kamu bisa mendapatkan memiliki fitur menengah antara paket gratis dan plus.

3. Plus : Dengan harga $49,99, yang merupakan salah satu paket tertinggi yang memberi Kamu lebih banyak fitur, dan banyak pilihan dalam membuat logo. Dengan harga tersebut, Kamu hanya cukup membayar sekali dan mendapatkan semuanya secara gratis.

Kesimpulan

Logo adalah merepresentasikan sebuah perusahaan atau brand. Jadi logo ini sangat penting, karena lewat logo bisa menggambarkan banyak hal mengenai perusahaan, seperti visi dan misi hingga tujuan. Selain itu, hadirnya logo membuat orang-orang akan lebih mudah ingat terhadap sebuah brand atau perusahaan.

Namun, saat ini kendalanya adalah bagaimana membuat sebuah logo yang keren dan menarik? Untuk membuat logo yang bagus dan profesional tentunya butuh seorang designer handal untuk membuat logo yang bagus. Tentunya dengan membayar jasa profesional, Kamu membutuhkan biaya besar dan butuh waktu banyak.

Hari ini Kamu tak perlu khawatir lagi, karena sudah ada DesignEvo yang akan membantumu dalam membuat desain logo yang bagus dan profesional. Dengan berbagai fitur dan template yang dimilikinya, Kamu bisa membuat logo dengan cepat dan tentunya terlihat profesional. Untuk mencobanya, Kamu bisa memulai dengan mencobanya dan unduh gratis di website DesignEvo.

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal