Cari Paket TV Kabel dan Internet Termurah? Pakai Indihome Saja!

Cari Paket TV Kabel dan Internet Termurah? Pakai Indihome Saja!

Paket TV kabel dan internet adalah jenis layanan yang banyak disukai oleh beberapa masyarakat karena bisa mengakses jaringan internet dengan baik sambil berlangganan TV kabel dengan channel apapun. Apakah Anda sedang mencari sebuah paket internet sekaligus TV kabel dengan harga murah? Cobalah menggunakan layanan dari Indihome. 

Di sini, Anda bisa dapatkan berbagai macam paket TV kabel berserta internet dengan harga yang relatif terjangkau. Kira-kira, apa saja ya paket yang bisa dinikmati di Indihome? Dan berapa tarif berlangganannya?

Paket Internet dan TV Kabel Termurah Indihome

1.20 Mbps

Pilihan paket internet dan TV kabel pertama yang banyak digunakan masyarakat Indonesia karena harganya yang murah adalah 20 Mbps. Dengan kecepatan yang bisa diakses 3-5 perangkat ini, Anda sudah bisa mendapat keuntungan internet unlimited plus akses U See TV dan 108 channel. Untuk bisa berlangganan paket internet satu ini, Anda hanya perlu mengeluarkan dana Rp 345.000 saja per bulannya.

2.30 Mbps

Pilihan kedua untuk Anda yang mungkin ingin lebih mendapatkan kecepatan internet yang tinggi, gunakan saja yang 30 Mbps. Keuntungan yang akan Anda dapatkan sama dengan lainnya, hanya saja kecepatan internetnya lebih tinggi. Untuk berlangganan paket 30 Mbps ini, Anda hanya perlu membayar Rp 420.000 per bulannya.

3. 40 Mbps

Mau kecepatan internet yang lebih tinggi? Coba saja menggunakan yang 40 Mbps! Benefit yang Anda dapatkan selain kecepatan internet lebih tinggi tentu saja akses 108 Channel dan U Se  TV. Anda juga bisa bebas memilih bonus. Nah, tarif berlangganan paket internet 40 Mbps ini adalah Rp 495.000 per bulan 

4. 50 Mbps

Jika kecepatan 40 Mbps masih terasa kurang bagi Anda, coba saja menggunakan 50 Mbps. Semua keuntungan paket 2P yang ada sebelumnya juga bisa Anda temukan di kecepatan 50 Mbps ini seperti akses 108 channel TV dan U See TV. Adapun tarif untuk berlangganan paket 2P kecepatan 50 Mbps adalah Rp 560.000.

5.100 Mbps

Terakhir, ada kecepatan paling tinggi, yakni 100 Mbps. Kalau Anda memang butuh kecepatan sangat tinggi, cobalah untuk menggunakan jenis paket satu ini. Biaya berlangganannya adalah Rp 915.000 per bulan.

Di antara semua paket 2P TV kabel dan juga internet yang sudah dijelaskan di atas, manakah yang paling Anda butuhkan? Nah, untuk mengetahui paket lainnya yang lebih lengkap, klik saja https://indihome.co.id/blog/berbagai-jenis-paket-internet-unlimited-yang-harus-anda-pahami dan dapatkan penawaran paket internet terbaik!

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal