Memilih Nama Olshop yang Bagus dan Contohnya

Memilih Nama Olshop yang Bagus dan Contohnya

Memilih nama olshop yang bagus adalah salah satu kegiatan yang paling menguras pikiran dan tenaga. Tentu anda ingin memilih nama olshop yang bagus dan bisa membawa berkah bagi bisnis anda bukan? Oleh karena itu, anda tidak bisa sembarangan memilih nama untuk sebuah toko online.

Memberi nama yang unik untuk olshop anda adalah hal yang menarik. Keunikan nama olshop adalah nama yang tidak pernah terpikirkan dan membuat calon pembeli merasa penasaran dengan toko anda. Mirip dengan nama olshop yang keren, nama olshop yang unik dapat menarik calon pembeli untuk mengunjungi toko kita dengan rasa penasaran mereka.

Tips Memilih Nama Olshop yang Bagus

Lakukan Riset

Sebelum mulai membuat daftar nama toko online, ada baiknya anda melakukan riset terlebih dahulu. Dengan melakukan riset, anda tidak hanya bisa melihat berbagai variasi nama olshop yang bagus, tetapi juga menghindari memilih nama yang mirip dengan kompetitor.

Pendek dan Simpel

Nama olshop yang singkat dan sederhana dapat dengan mudah melekat di benak konsumen sehingga mereka akan selalu mengingat toko anda ketika membicarakan produk tertentu. anda bisa berkaca dari nama-nama toko besar seperti Uniqlo, Adorable Projects, Wearing Klamby, dan sebagainya.

Deskripsikan Produk Anda

Selain sebagai doa, nama olshop yang baik harus bisa menggambarkan produk atau jasa yang akan anda jual. Untuk itu, menggunakan nama olshop yang sesuai dengan bisnis anda dapat membantu konsumen mengetahui produk atau jasa yang anda tawarkan sehingga kepercayaan mereka meningkat. Apalagi akan membuat bisnis terlihat lebih profesional, lho!

Jangan Pakai Nama Sendiri

Saat membuka olshop, anda harus ingat bahwa anda menjual barang atau jasa tertentu. Menggunakan nama pribadi untuk nama toko online bisa membuat konsumen bingung dan kesulitan mencari olshop anda sehingga tidak mengunjunginya.

Cocok di Berbagai Platform

Saat ini semakin banyak platform atau media yang bisa anda gunakan untuk membuka olshop. Selain Instagram, anda juga bisa membuka toko online di berbagai marketplace. Sehingga penting untuk memilih nama yang dapat digunakan di berbagai media tersebut.

Karena banyak platform membatasi jumlah karakter dan kata untuk nama toko, sebaiknya hindari memilih nama yang terlalu panjang, anda. anda dapat membuat nama olshop yang bagus hanya dengan menggunakan 1-2 kata.

Contoh Nama Toko yang Membawa Berkah dan Artinya

Anda bisa memilih nama toko yang memiliki arti baik atau mengutipnya langsung dari sebuah doa. Harapannya dengan nama ini dapat membuat olshop anda berjalan dengan lancar dan berkembang sesuai dengan artinya.

  1. Tsurayya artinya terang seperti bintang
  2. Raihan artinya bau harum
  3. Tabriiz artinya unggul
  4. Jauharah artinya seindah mutiara
  5. Kamila artinya Cantik
  6. Nisrina artinya mawar putih
  7. Kamayel artinya kesempurnaan
  8. Izdihaar artinya sukses
  9. Azzah artinya perhiasan
  10. Abassy artinya rajin berusaha
  11. Bariq artinya kemilau cahaya
  12. Jameela artinya cantik atau menarik
  13. Aminah artinya dapat dipercaya
  14. Asjad artinya emas
  15. Alin artinya Pembawa cahaya
  16. Parama artinya paling unggul
  17. Yasa artinya kemakmuran
  18. Kara berarti sinar atau cahaya
  19. Varen artinya yang terbaik
  20. Aryasatya artinya Kemuliaan
  21. Kalea artinya cahaya
  22. Nalendra artinya safir baru
  23. Arete artinya kebajikan
  24. Curtina artinya bersatu
  25. Nalin artinya bunga teratai
  26. Keberuntungan berarti keberuntungan
  27. Akeno artinya cahaya yang bisa menerangi tempat yang luas
  28. Daichi artinya kebijaksanaan
  29. Nobuyuki artinya kebahagiaan abadi
  30. Hikari artinya cahaya.

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal