Belanja dan Bayar Tagihan Murah Hanya di Aplikasi Halobelanja!

Belanja dan Bayar Tagihan Murah Hanya di Aplikasi Halobelanja!

Mungkin, saat ini Kamu sedang kesal dengan berbagai aplikasi dompet elektronik yang sudah ada. Karena, aplikasi dompet elektronik saat ini, ada biaya admin dan biaya layanan yang cukup mahal. Ketika Kamu akan belanja dan transaksi untuk menggunakan aplikasinya, Kamu pasti akan berpikir dua kali untuk memakainya. Karena tak ada bedanya dengan transaksi menggunakan Bank.


Nah, oleh karena itu mari Aku perkenalkan dengan salah satu dompet elektronik baru yang memiliki banyak keuntungan dibandingkan dompet elektronik lainnya. Tentunya disni Kamu tak perlu pusing dengan biaya admin dan biaya layanan. Karena di aplikasi ini, tanpa biaya admin dan layanannya murah loh. Yuk, Kita kenalan dengan aplikasi Halobelanja!

Apa itu Aplikasi Halobelanja ?

Aplikasi Halobelanja adalah aplikasi dompet elektronik karya anak bangsa yang memberi kemudahan dan keuntungan dalam setiap transaksi yang dilakukan. Di aplikasi halobelanja, Kamu bisa belanja dan bayar tagihan apapun dengan praktis dan tentunya lebih murah.


Selain itu halobelanja juga menghargai setiap saldo yang masuk ke akunmu loh! Dengan cara memberikan pertumbuhan saldo point yang akan langsung masuk lewat akunmu. Pertumbuhan saldo point ini didapatkan dari pembagian keuntungan halo belanja.

Fitur dan Manfaat Aplikasi Halobelanja

Untuk mengenal lebih jauh mengenai aplikasi Halobelanja, yuk Kita kenali fitur dan manfaat yang ada di aplikasi ini. Berikut ini adalah fitur dan manfaat yang ada di aplikasi halobelanja :

Fitur Halobelanja

Fitur-fitur Aplikasi Halobelanja

1. Top Up

Lewat fitur top up ini, Kamu bisa melakukan top up seperti pulsa, paket data, e-money, token listik, paket telepon & sms, pulsa internasional dan PLN Non Taglis. 

Salah satu yang Aku suka dari layanan top up di aplikasi belanja ini adalah harga yang top up yang ada di aplikasi ini sangat murah jika dibandingkan di aplikasi lain yang sejenis. 

2. Tagihan

Selain top up, Kamu juga bisa bayar tagihan murah lewat aplikasi ini. Tagihan yang Kamu bisa bayar lewat aplikasi ini antara lain PLN Postpaid, PDAM, Internet, TV Kabel, Pulsa Prepaid, dan Gas Alam. Tentunya harga yang ada di aplikasi ini sudah pasti lebih murah, jika dibandingkan aplikasi lain.

3. Asuransi Diri

Oh iya, Kamu bisa juga bayar asuransi diri. Kamu bisa bayar BPJS Kesehatan dan BPJS Denda.

4. Layanan Pemerintah

Selain top up, tagihan, dan asuransi Kamu bisa juga bayar pajak kendaraan lewat aplikasi ini. Ada cukup banyak kota/kabupaten yang disupport untuk pembayaran pajak kendaraan lewat aplikasi ini.

5. Halo Saham

Ada fitur yang sangat menarik di aplikasi halobelanja, yaitu Halo Saham. Kamu bisa ikut serta membangun halobelanja dengan menjadi pemilik saham halobelanja. Saat ini harga sahamnya Rp100/lembar. Yuk, ikutan menjadi pemilik sahamnya, sebelum nantinya naik.

Selain itu, Kamu bisa juga mengajak orang lain atau teman kamu untuk bergabung menjadi pemilik saham halobelanja dan dapatkan keuntungan hingga 5 Miliar rupiah. Makin banyak yang diajak, makin banyak keuntungan yang didapatkan.

6. ID Express

Halobelanja juga bekerjasama dengan iDexpress untuk membantu melakukan pengiriman, cek biaya pengiriman dan lacak pesananmu lewat layanan ini.

7. PayShare

Di aplikasi ini, ada juga PayShare loh, dengan PayShare akan membantumu dalam memfasilitasi pembayaran antara Merchant dengan pelanggan diseluruh dunia. Tentunnya mudah, aman, dan terpercaya.

8. Bayar dan Kirim

Nah, tentunya karena ini adalah dompet elektronik. Maka, di aplikasi ini sudah pasti ada layanan bayar dan kirim uang. Kamu bisa melakukan transfer antar akun, transaksi lewat PayShare, dan kirim uang ke rekening bank.

Yang menarik di aplikasi Halobelanja, Kamu bisa bayar dan kirim uang tanpa biaya admin. Selain itu, Kamu bisa menarik uang dengan minimal Rp10.000 rupiah. Perlu diingat, semuanya tanpa biaya admin!

Manfaat Aplikasi Halobelanja

Sekarang Kamu sudah melihat begitu banyak fitur yang menarik di aplikasi ini. Melihat fitur-fiturnya saja, sudah pasti bisa dilihat banyak sekali manfaat dan keuntungnnya. Biar, lebih jelas Kita jelaskan saja secara detail, manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan bila menggunakan aplikasi Halobelanja,yaitu :

  • Jika pertama kali mendaftar, maka Kamu akan mendapatkan bonus uang sebesar Rp5.000
  • Kamu akan mendapatkan pertumbuhan saldo setiap hari, walaupun kamu jarang bertransaksi. Kamu tetap mendapatkan pertumbuhan saldo setiap harinya, karena pembagian saldo didapatkan dari pembagian keuntungan halobelanja.
  • Kamu tak perlu pusing, karena di aplikasi ini bebas biaya admin!
  • Untuk mendapatkan keuntungan lebih besar, Kamu ajak temanmu atau orang lain agar bisa mendapatkan bonus refferal.
  • Terakhir, Kamu bisa top up, bayar tagihah dan layanan lainnya dengan biaya murah. Dengan biaya murah ini, Kamu bisa menghemat uangmu untuk kebutuhan lain.

Cara Daftar Aplikasi Halobelanja

Berikut ini adalah cara mendaftar akun di aplikasi halobelanja :

1.Silakan download terlebih dahulu aplikasi di PlayStore dan App Store.

2.Kemudian buka aplikasi Halobelanja dan klik tombol Daftar.

3.Lalu isi datamu dengan lengkap, seperti nama lengkap, username, nomor handphone (WA), dan catatan. Lalu klik daftar.

4.Setelah Kamu akan mendapatkan notifikasi via WA bahwa pendaftaran sukses dan password sementara yang nantinya bisa Kamu ganti.

5.Silakan login menggunakan password sementara mu, dan ganti passwordmu saat pertama login.

6.Selamat, sekarang Kamu sudah terdaftar di aplikasi Halobelanja.

Cara Aktivasi Akun Halobelanja

Setelah Kamu daftar dan login di aplikasi, silakan Kamu klik menu Profil untuk melengkapi data dan verifikasi data. Untuk melakukan verifikasi data, silakan kamu isi dengan lengkap data Rekening Bank, Pin Belanja, dan Risiko Waris.

Jika semuanya sudah diisi,sekarang Kamu sudah bisa menggunakan aplikasi Halobelanja.

Cara Belanja dan Bayar Tagihan di Aplikasi Halobelanja

Untuk belanja dan bayar tagihan di aplikasi Halobelanja, pertama Kamu harus melakukan top up saldo Halobelanja terlebih dahulu agar bisa menggunakan layanannya. 

Jika sudah mengisi saldonya, silakan pilih layanan yang ingin Kamu inginkan. Misalnya, top up pulsa.

  1. Masukkan nomor telephone
  2. Pilih jumlah pulsa yang akan dibeli
  3. Lalu klik dan proses pembayarannya
  4. Tunggu hingga transaksi di proses dan di verifikasi.
Beli Pulsa Halobelanja

Kesimpulan

Saya sudah mencoba aplikasi ini dan ada begitu banyak manfaat yang Saya dapatkan di aplikasi ini. Manfaat yang Saya dapatkan dari aplikasi Halobelanja, yaitu biaya layanan bayar dan kirim tanpa admin. Selain itu harga yang ada di aplikasi ini sangat murah. Saya sudah membandingkan harga yang ada di beberapa dompet elektronik lain dan beberapa marketplace yang ada di Indonesia. Saya pastikan harga yang ada di aplikasi Halobelanja, paling murah! Silakan kalian cek langsung dan bandingkan sendiri.

Yuk, cobain aplikasi Halobelanja dan dapatkan keuntungannya. Hanya di Halobelanja, kamu bisa #untungsebelumbelanja, pertumbuhan saldo setiap harinya, dan refferal untung terus. Cobain sekarang juga dan buktikan langsung!

Artikel Terkait