Dapatkan Cashback Setiap Belanja Online

Dapatkan Cashback Setiap Belanja Online

Perkembangan transaksi online di Indonesia dari tahun ke tahun semakin meningkat pesat. Artinya orang Indonesia lebih senang melakukan belanja online. Hal ini terbukti dengan meningkatnya penjualan para pelaku bisnis online seperti para penjual di beberapa market place Indonesia, seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, dll. Jika kalian tertarik mengenai memulai bisnis online, bisa baca artikel berikut :

Belanja online memiliki banyak kelebihan dibandingkan belanja secara langsung di toko. Beberapa kelebihan belanja online, yaitu hemat waktu dan uang, harga murah, stok tak terbatas, dan banyak diskon. Alasan itulah yang menjadikan belanja online digandrungi banyak orang saat ini.

Kelebihan dan akses yang mudah membuat perilaku orang Indonesia menjadi konsumtif dalam belanja online. Nah, untuk mengurangi pengeluaran biaya yang tinggi, carilah promo, diskon, dan cashback. Ada salah satu program promo cashback yang menarik dari Shopback, yaitu program ini menawarkan cashback setiap kalian belanja online melalui Shopback.

Untuk menjelaskannnya, saya akan membagi menjadi 3 tahap, yaitu cara daftar shopback, cara belanja lewat shopback, dan cara cairkan uang dari shopback. Apa yang saya lakukan ini hanya berbagi tips yang saya lakukan selama ini. Silakan diikuti dan dicoba!

Cara Daftar Shopback

Sebelumnya menggunakan shopback, pastikan dulu kalian sudah terdaftar di shopback. Jika belum, silakan ikuti proses pendaftaran dibawah ini :

1. Buka web Shopback.
2. Daftarkan akun kalian, bisa lewat Facebook atau Email. Silakan pilih sesuai kebutuhan kalian.
Cara Daftar Shopback
3. Setelah mendaftarkan akun kalian di Shopback, nanti muncul nama dan email yang di daftarkan.
Akun Baru Shopback
4. Selanjutnya login ke akun Shopback kalian dengan akun yang sudah di daftarkan tadi.

Cara Belanja Lewat Shopback

Jika kalian sudah mendaftarkan akun kalian di Shopback, lalu bagaimana caranya mendapatkan cashback setiap belanja online ?. Untuk mendapatkan cashback setiap belanja online, silakan kalian ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Silakan login ke akun Shopback kalian.
2. Kemudian arahkan ke halaman utama Shopback.
3. Lalu pilih di toko online mana kalian akan belanja.
4. Klik dan baca syarat ketentuan cashback yang berlaku.
Syarat dan Ketentuan Shopback
5. Jika sudah dibaca, klik Belanja Sekarang.
6. Nanti kalian akan diarahkan ke halaman website toko online yang dituju.
7. Selanjutnya kalian tinggal belanja dan dapatkan cashback dari Shopback.
8. Selesaikan transaksi hingga selesai agar belanja kalian dapat di tracking oleh Shopback.
9. Jika transaksi sudah terekam oleh Shopback nanti akan muncul di menu Rincian Saldo > Riwayat Klik.
Riwayat Klik Shopback
10. Jika sudah masuk di Riwayat Klik, maka nanti muncul jumlah cashback yang didapatkan di bagian menu Saldo Masuk. Jika tidak muncul kalian tunggu 1-2 Minggu untuk di cek oleh pihak Shopback, apakah benar-benar terjadi transaksi di toko tersebut?
11. Jika sudah terverifikasi, nanti akan muncul jumlah cashback yang didapatkan di menu Saldo Masuk dengan status tertunda.
12. Setelah itu nanti ada proses verifikasi transaksi lagi, dimana pihak Shopback akan melakukan proses verifikasi kembali apakah transaksi sudah selesai dan diterima oleh konsumen ? Jika sudah, maka pihak Shopback akan memverifikasi bahwa transaksi tersebut valid. Waktu proses verifikasi transaksi valid atau tidak dibutuhkan waktu 3 bulan.
13. Jika sudah 3 bulan dan transaksi dinyatakan valid, maka cashback bisa dicarikan :).

Yah walaupun proses verifikasi membutuhkan lama, tapi tidak apa-apa setidaknya bisa menabung cashback dari setiap belanja online yang dilakukan. Oleh karena itu, setiap melakukan belanja online jangan lupa untuk menggunakan Shopback terlebih dahulu sebelum belanja agar mendapatkan cashback.

Oh iya, kalian juga bisa menggunakan aplikasi Shopback atau Addon Browser untuk mempermudah transaksi agar cepat di-tracking oleh Shopback.

Cara Cairkan Uang Dari Shopback

Jika kalian sudah mengumpulkan banyak cashback dari  Shopback, tentunya jangan lupa untuk mencairkan cashback yang didapatkan. Dana cashback yang bisa dicairkan biasanya terverfikasi valid selama 3 bulan dari tanggal awal transaksi. Setelah 3 bulan, kalian bisa mencairkan dana cashback tersebut dengan minimum penarikan sebesar Rp. 50.000. Untuk proses pencairannya sebagai berikut :

1. Silakan login dan masuk ke menu profil kalian.
2. Pilih Menu Penarikan Saldo
3. Disini ada 2 pilihan metode pencairan saldo Shopback, yaitu ada Bank dan Pulsa.
4. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Untuk minimal penarikan saldo Bank adalah 50.000.
5. Untuk penarikan lewat Bank, silakan tambahkan dulu data bank kalian.
Data Bank Shopback
6. Jika sudah menambahkan data bank, untuk mencairkannya pilih data bank yang telah ditambahkan tadi
7. Isi jumlah saldo yang ingin dicairkan. Ingat minimal penarikan saldo adalah Rp. 50.000
8. Jika sudah mengisi semuanya, silakan klik tombol Tarik Sekarang.
9. Nanti akan muncul popup untuk verifikasi pencarian menggunakan OTP, yaitu verifikasi kode sms lewat nomor handphone yang kalian daftarkan di akun Shopback.
10. Masukkan kode OTP dan verifikasi proses pencairan.
11. Jika sudah melakukan proses pencarian, kalian tunggu selama kurang lebih 7 hari biasanya sudah masuk ke rekening kalian.

Seperti itulah proses cara mendapatkan cashback setiap belanja online. Untuk mendapatkan cashback yang banyak, jangan lupa untuk menggunakan Shopback sebelum belanja online agar kalian mendapatkan caschback yang banyak. Untuk membutktikan bahwa Shopback benar-benar membayar, saya lampirkan bukti pembayaran dari Shopback sebagai berikut.

Bukti Pembayaran Shopback

Ada tips tambahan dari saya mengenai belanja online, yaitu usahakan sebelum membeli barang cari dulu promo atau diskon di setiap toko online. Lalu setelah itu lakukan transaksi menggunakan promo/cashback dan lakukan transaksi lewat Shopback agar kalian mendapatkan double cashback.

Tak ada salahnya kalian mencoba tips dari saya, karena transaksi yang melewati shopback tak akan merugikan  kalian.  Jadi, selamat mencoba dan cerdaslah dalam berbelanja online :)

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal