Memilih Nama Toko Hoki

Memilih Nama Toko Hoki

Sebelum membuka toko, Anda harus memilih nama toko yang sesuai dengan produk yang akan Anda jual. Berikut ini hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan nama toko hoki.

Tips Memilih Nama Toko Hoki

Nama Toko yang Singkat dan Sederhana

Nama toko online yang singkat dan sederhana akan memudahkan pembeli untuk mengingat toko Anda. Diperlukan pendekatan kreatif agar nama toko hoki https://pendaftaranmerekdagang.com/nama-toko-hoki/ Anda berbeda dan unik dari toko lain. Berikut adalah beberapa pendekatan yang mungkin dapat Anda ambil.

Gunakan kata kunci yang sesuai dengan produk yang Anda jual. Tujuannya agar nama toko online Anda bisa langsung menggambarkan produk yang Anda jual. Contoh: JuraganKolor, Spesialis Ayam, atau Bakoel Sayur Online.

Sesuaikan nama toko dengan target pasar

Nama toko yang sesuai dengan target pasar akan mudah menarik calon pembeli. Misalnya Anda ingin membuka toko kosmetik online dengan target pasar wanita usia 20 tahun ke atas. Tentunya Anda perlu mencari nama toko yang sesuai dengan target pasar untuk lebih dikenal.

Gunakan nama toko yang bermakna

Untuk menarik perhatian calon pembeli, Anda bisa menggunakan nama toko online yang memiliki arti sesuai dengan branding toko Anda. Anda dapat memilih nama toko online yang mencerminkan identitas toko atau motto yang Anda yakini. Anda dapat menggunakan pendekatan berikut.

Nama toko berdasarkan nama pemilik toko, misalnya Sambal Bu Rudy atau Batik Danar Hadi. Nama toko tersebut berdasarkan motto toko online Anda, seperti Burgreens Healthy Food. Nama toko online mengikuti nama toko offline jika toko offline Anda sudah memiliki branding yang bagus, seperti Tuku Coffee Shop, Rabbani Official, atau Levi's Official.

Hindari penggunaan istilah yang sulit dipahami

Dalam memilih nama toko hoki, jangan memakai singkatan atau simbol yang dapat dipahami oleh beberapa orang saja. Karena akan mempersempit target pasar toko Anda.

Cek nama toko online di mesin pencari

Dalam memilih nama toko hoki, jangan samakan dengan nama toko lain. Anda bisa menemukan inspirasi nama toko online yang sesuai dengan produk yang akan Anda jual. Jika Anda memiliki nama alternatif, periksa nama tersebut di mesin pencari dan pastikan tidak ada toko yang sama.

Gunakan Nama Anda Sendiri

Anda juga dapat mencoba menggunakan nama Anda sendiri sebagai nama bisnis. Keuntungan bila Anda menggunakan nama Anda sendiri adalah bahwa pelanggan Anda akan mengenal Anda lebih baik.

Dengan mengenal Anda, kepercayaan konsumen terhadap Anda bisa meningkat lebih cepat. Antara Anda dan konsumen Anda juga akan menciptakan keakraban dan suasana berbelanja yang tidak kaku. Dari sana, loyalitas konsumen akan tumbuh secara bertahap.

Gunakan Nama Orang Tercinta

Dalam membuat sebuah bisnis, peran orang-orang di sekitar Anda sangat besar. Tentu saja Anda mendapatkan begitu banyak dukungan dari orang-orang terkasih. Untuk itu, tak ada salahnya menyematkan nama orang tersayang ke dalam nama bisnis Anda. Dengan menyematkan namanya, tentunya Anda akan lebih semangat dalam mengelola toko Anda.

Gunakan Bahasa Asing dengan Makna Positif

Jika Anda ingin berkreasi dengan nama bisnis, Anda bisa menggunakan istilah atau nama bahasa asing yang memiliki arti positif. Tetapi cobalah untuk membuat kata-kata bahasa asing mudah diucapkan dan jangan mempersulit orang untuk mengejanya. Contoh yang bisa digunakan adalah Yummy dan lain sebagainya.

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal