Istimewanya Fresh Vision "Bendung" Mata Minus dengan 3 Bahan Spesial

Istimewanya Fresh Vision "Bendung" Mata Minus dengan 3 Bahan Spesial

Mata minus menjadi problem tersendiri di Indonesia, karena penggunaan gadget sekarang kian marak di berbagai macam kalangan usia.

Bahkan, selama pandemi covid-19, mata minus menjadi meningkat, akibat banyak orang yang sekarang menggunakan gadget dengan over.

Intensitas menatap layar yang kian meningkat akan menyebabkan otot mata menjadi lebih mudah mengalami kelelahan dan kekuatan fokus mata menjadi berkurang.

Diungkap oleh organisasi non-pemerintah nirlaba Australia, Brian Holden Institute memprediksi sekitar 17,2% anak-anak di Indonesia akan mengalami mata minus pada tahun 2050.

Bagaimana cara mengatasi mata minus tersebut secara alami, tanpa obat, dan tidak menimbulkan ketergantungan?

Atasi Mata Minus dengan Fresh Vision

Fresh Vision adalah produk yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami dalam membantu memelihara kesehatan mata dan keluhan mata yang lain.

Fresh Vision terbuat dari 3 bahan pilihan yang spesial untuk kesehatan mata, seperti:

  • Wortel. Sayuran yang kaya akan kandungan beta karoten dan lutein sebagai antioksidan dalam mencegah terjadinya kerusakan mata akibat dari radikal bebas.
  • Blueberry. Zat antosianosida di dalam blueberry mampu membangun kapiler yang kuat di sebagian besar pembuluh darah mata, sehingga aliran darah menjadi meningkat dan oksigen bisa dialirkan dengan optimal ke kapiler.
  • Madu. Sumber alam yang dihasilkan dari serangga lebah madu ini bisa mengurangi alergi pada mata. Selain itu, madu juga ampuh dalam mengobati masalah peradangan kornea.

Fresh Vision mempunyai aroma dan cita rasa yang manis nan harum, sehingga rasa yang dihasilkan enak dan bukan obat, melainkan lebih ke madu vitamin.

Sementara itu, Fresh Vision ini telah aman, legal, dan sah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi POM TR 213651941 oleh CV Bumi Wijaya, Pabrik Perusahaan dari Cilacap, Jawa Tengah.

Fresh Vision memiliki berat bersih sekitar 200 ml dengan diminum 3 kali sehari yang biasanya akan habis dalam 1 hingga 2 bulan dengan konsumsi yang optimal.

Aturan pemakaian Fresh Vision sebagai obat mata minus:

  • Kocok dahulu sebelum digunakan
  • Diminum 3 kali sehari (@ 2 sendok teh)
  • Diminum setelah makan
  • Disimpan di suhu ruangan dan terhindar dari matahari secara langsung
  • Tidak disarankan untuk disimpan dalam kulkas, karena madu bisa membeku

Problem Mata Minus di Indonesia

Mata minus menjadi suatu kelainan penyakit yang membuat para penderitanya sulit melihat objek yang berada di jarak yang sangat jauh.

Mata minus ini mempunyai nama ilmiah myopia atau dikenal juga dengan nama rabun jauh.

Penyakit mata minus dapat terjadi dan disebabkan oleh hal-hal sebagai berikut.

1. Faktor Genetik

Faktor genetik ini terjadi jika orang tuanya telah minus sebelumnya, memperbesar peluang seorang anak terkena penyakit ini.

Kondisi ini akan membuat tingkat sensitivitas penglihatan anak menjadi cenderung lebih tinggi, jika dibandingkan dengan teman-temannya.

2. Terbiasa Melihat Objek dalam Jarak yang Dekat

Kebiasaan yang dilakukan secara berkepanjangan ini mengakibatkan seseorang lebih kemungkinan mengalami mata minus.

Apalagi, objek yang dilihat seperti gadget yang menyebabkan kondisi otot sulit untuk melakukan refleksi.

Hal ini membuat otot menjadi kaku dan sulit kembali ke posisi yang normal, hingga akhirnya membuat kualitas penglihatan menjadi kabur.

3. Kurang Asupan Vitamin D yang Cukup

Asupan vitamin D menjadi salah satu senyawa yang larut oleh air dan akan kembali diproduksi oleh kulit melalui bantuan dari sinar ultraviolet.

Jika tubuh tidak memiliki asupan nutrisi vitamin D yang cukup, maka proses pelumasan menjadi tidak sempurna, hingga akhirnya berakibat pada mata yang menjadi mengering.

Ada begitu banyak rekomendasi makanan yang mengandung tinggi vitamin D, seperti telur, salmon, jamur, dan masih banyak lagi lainnya.

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal